Friday, June 12, 2009

Tebing Sendang Biru (March 15, 2009)

Anda suka memancing? Kali ini saya ada referensi tempat yang menarik dan lebih menantang dibanding hanya di kolam pemancingan. Ya, benar sekali di Sendang Biru.

Sendang Biru masih dalam kekuasaan kabupaten Malang Jawa Timur. Tepatnya ke arah selatan kota (pantai selatan dekat pulau Sempu) dengan waktu tempuh kurang lebih 3 jam dari kota.

Beberapa waktu lalu diajak beberapa teman untuk ikut rombongan ke sana. Dengan perlengkapan tenda dan pendukungnya kami menghabiskan sehari semalam. Berkemah di atas batu karang bertepikan air laut yang dalam baru kali ini saya rasakan. Yang ditakutkan hanya ketika tidur saja, kita tidak tau mimpi apa yang mampir sedangkan di samping tenda menganga jurang laut.

Bagi mereka yang sangat hobi memancing, tidak tidur sepanjang malam. Memasang umpan di kail dan melempar ke laut. Begitu berulang-ulang hingga fajar menyingsing. Sedangakan saya prefer menikmati malam di tepi pantai sambil menikmati gugusan bintang.

Bagi saya, dan sekali lagi bagi saya, memancing merupakan hobi yang aneh dan buang-buang tenaga. Kenapa tidak ke pasar saja dan ikan siap untuk dikonsumsi heheheh……..

Nah bagi para penggemar acara pancing memancing, silahkan mencoba tempat baru ini.

4 comments:

Anton Jr said...

bwakakakakaka andai kata pas iku nggak loro ngunu paling oleh akeh lo... hohohohohohohohoho....

andung said...

dasar penyakitan...
wewkwkwkwkwk............

andung said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

'wo0o..apik2