Thursday, August 21, 2008

WBL 16 - 17 Agustus 08 (II)

Minggu ini perjalanan saya lanjutkan ke arah utara barat, tepatnya ke Pantai Tanjung Kodok atau lebih dikenal dengan WBL (Wisata Bahari Lamongan). Sebenarnya saya kurang setuju untuk main kesana (seperti diketahui cuaca disana sungguh panas), tapi karena kebijakan pak bos begitu ya gimana lagi...

Berangkat Sabtu pagi (sekitar jam 9) agar sampai sana pas makan siang. Tujuan pertama ke resort kesampaian sekitar jam 11 siang. Istirahat bentar, makan siang dan akhirnya tidur (cuaca panasss...).
Nah kalo ada sisi menarik dari resort ini adalah kita bisa menikmat indah sunset dari sini (baru tau kalau di Lamongan ada sunset juga kekeke...). Malam pun tiba untuk menikmati santapan makan malam. Penampilan electone lokal cukup menarik. Tak ketinggalan temen-temen ikut bernyanyi.

Mungkin acara yang paling menarik adalah malam setelah makan. Walaupun cuaca panas tidak mengenal waktu (siang panas malam gerah), acara lomba Gaple dan PS dibumbui tanding Counter Strike cukup menyenangkan. Begitu rasa bosan menyergap, main bilyard jadi pilihan hingga jam 2 pagi.

Ini dia acara yang membosankan. Rupanya peserta yang "sendirian" kurang berminat untuk masuk ke area WBL (lagi-lagi karena alasan panas). So habislah waktu dengan bermain biyard hingga perjalanan pulang jam 1 siang.

Kalaupun ada moment paling berkesan dari tempat ini adalah indahya sunset.
To pak Herry & pak Budi: Maaf pak fotonya tak culik...:D

1 comment:

Anonymous said...

karepem, bah awakmu seneng ora seneng, aku ra mbok jak ae lho :P