Tuesday, August 30, 2005

Agak Bangun(Khusus buat aq dw)

### Hari ini aq agak lega.Nggak seperti kmaren-kmaren yang sampek tuek duduk manis(manis gak ya...?)di kursi kantor, hari ini ada kerjaan keluar.Yah walo hanya sekitar 3 jam untuk survey tapi lumayan lah untuk ngilangin boring.Padahal seharusnya ini kan nggak boleh terjadi.Aq harus bisa menyesuaiin diri dengan lingkungan perusahaan.
Kalo dipikir - pikir,aq masih terbiasa dengan lingkungan sekolah kali ya...? yang bisa nyante puol, bercanda bebas,trus tidur di kelas, main gem,berpetualang, cari cewek(tapi ga dapet-dapet :() daaaaann laainn sebagaiinyyaa.Jadi ya masih dalam proses loading lah.Targetku sih dua bulan bisa ngurangin sifat sekul.Tapi sampek sekarang kok belum sesuai-sesuai juga ya...?padahal sudah 2 bulan pas nih.Wah berarti tergetku melenceng ya.....:( Terpaksa harus nambah sebulan sebulan sebulan n sebulan lagi deh...Eh gak boleh nih!!! molor sebulan sudah paling panjang!
###Untuk sementara ijinkanlah aq seneng dulu dengan kebiasaan lamaku.Bulan depan,ttttttiiiiiiidddddddddaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Bukan bahan komentar.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

aq ngantukkkKKkkkKKkkk