Tuesday, October 21, 2008

Rembangan Oct 17, 2008

Setelah vakum selama bulan Ramadhan, pencarian tempat-tempat wisata menarik saya arahkan untuk kembali ke daerah Jember. Selain Pantai watu ulo dan tanjung Papuma, ternyata masih banyak lokasi menarik yang perlu dieksploitasi di sini (info dari seorang sumber). Sebut saja salah satunya Rembangan. Taman rekreasi yang sepertinya masih relative baru (apa aku yang baru tau?). Terletak sekitar 12 km sebelah utara pusat kota, menjadikan tempat ini sungguh sangat mudah untuk dijangkau. Tidak perlu persiapan matang, cukup niat dan uang secukupnya tentunya 

Jika dilihat secara sekilas, tempat ini memang didedikasikan untuk wisata keluarga. Sarana-sarana mulai dari kegemaran anak-anakl sampai dengan dewasa tersesedia di sini. Kolam renang dengan variasi kedalaman menjadi tambahan daya tarik. Untuk wisatawan luar kota, anda tidak perlu khawatir mengenai masalah penginapan. Hotel dengan model bungalow praktis jadi satu area.

Bagi yang belum berkeluarga, jangan berkecil hati. Rembangan juga bisa dinikmati para remaja yang mungkin sedang asik menghabiskan waktu dengan calon pasangannya (siang hari tentunya). Pemandangan yang menarik dari atas bukit sambil duduk berdua di bawah pohon bisa dinikmati disini, hmmm… cakep kan…?

Bagi yang ingin tahu bagaimana rupanya Rembangan,

3 comments:

accsq-yogya said...

Ndung, nang Jember ga mampir sekalian ta nang ?????????
Piss piss

Anonymous said...

http://mubarri.blogspot.com/2010/11/marketing-idea-rembangan-as-colonial.html

Wulan Dalu said...

belum pernah kesini juga, yuuk :D